Akhirnya Rilis Setelah 2 Tahun Menunggu

Genre: Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 24 Mei 2013
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 130 min.
Studio : Universal Pictures

Sutradara : Dustin Lin
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Clayton Townsend
Penulis Naskah : Chris Morgan
Pemain :
vin Diesel, Paul Walker, The Rock, Michelle Rodrigues, Jordana Brewster, Jason Statham, Tyerese Gibson, Sung Kang, Gina Karano, Joe Taslim, Luke Evans, Ludacris, Elsa Pataky, Gal Gadot, Shea Whigham

Brian O’Connor (Paul Walker) dan Mia Toretto (Jordana Brewster) mulai hidup nyaman di Spanyol, apalagi setelah mereka dikaruniai seorang putra. Meskipun Brian dan kakak iparnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) merasa kurang terbiasa dengan dunia barunya tersebut, tapi mereka mencoba untuk menjalani demi meninggalkan masa kelam mereka.Ketenangan keluarga baru ini mulai terusik saat Luke Hoobs (Dwayne Johnson) yang masih memiliki ‘hutang’ untuk menangkap Dominic, secara tiba-tiba singgah di rumahnya. Namun ia datang bukan untuk misi penangkapan melainkan mengajak Dominic bekerjasama untuk menangkap kelompok penjahat internasional pimpinan Owen Shaw (Luke Evans).

Awal tawaran Hoobs ditolak oleh Dominic, tapi ada hal yang membuat Dominic tertarik dengan tawaran Hoobs. Apa yang membuat Dominic tertarik dengan rencana Hoobs? Seru dan tanpa basa basi, itulah gambaran yang dirasa pas untuk menggambarkan film ini. Sesaat film Fast and Furious 6 dimulai, penonton langsung disuguhkan dengan aksi kebut-kebutan yang menegangkan antara Brian dan Dominic.

Satu hal yang tidak boleh terlewat di film ini adalah aksi mumpuni aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Disini Joe kembali memperlihatkan totalitasnya dalam berakting, khususnya ketika melakoni adegan action. Selain mampu menampilkan adegan action yang mumpuni, Joe juga menyisipkan dialog  bahasa Indonesia didalamnya. Secara keseluruhan, Fast and Furious 6 memiliki kisah yang lebih seru dari sebelumnya. Hal itu dibuktikan dengan kisahnya yang membuat penasaran dan aksi kebut-kebutan yang tidak hanya melibatkan berbagai jenis mobil cepat saja tapi juga ada tank serta pesawat.

Apakah Brian, Dominic dan kawan-kawan mampu berkerjasama dengan baik dengan Luke Hobbs? Dan bagaimana aksi Joe Taslim di film garapan Justin Lin ini? Jawabnya hanya bisa diketahui dengan menonton Fast and Furious 6 yang akan tayang di Cinema 21 pada 22 Mei 2013. Sebagai tambahan, lewat film ini para penonton nantinya akan mengetahui aktor laga ternama yang bakal terlibat di sekuel berikutnya. Selamat Menonton. (@ganjarbram)

Posted on June 7, 2013, in Film, Review. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: