Warm Bodies: Zombie Romantis

BD_REVIEW_FILM_[REVIEW FILM WARM BODIES]

Film “Warm Bodies” yang berdurasi 1 jam 37 menit ini bercerita tentang dunia yang dilanda wabah virus zombie dan banyak kota yang menjadi kota mati karenanya. Salah satu zombie tersebut bernama R yang diperankan oleh Nicholas Hoult. Disaat R berburu otak manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Julie Grigio (Teresa Palmer).

Film karya Jonathan Levine ini memang agak mirip dengan film “Twilight Saga” yang terakhir dirilis tahun lalu ini. Film bergenre horor romantis ini rilis perdana pada 1 Februari 2013 namun sampai sekarang belum diputar di bioskop Indonesia. Film “Warm Bodies” ini diadaptasi dari novel karya Isaac Marion.

Bahkan Julie sempat ditolong oleh R dari serangan zombie lainnya. Dan hubungan antar dua manusia berbeda itu terjalin. Tak berapa lama, Julie sadar bahwa R adalah sosok yang spesial. Karena R menunjukkan tanda-tanda bahwa dia bukanlah seperti zombie pada umumnya.

Perlahan tapi pasti, R menunjukkan sifat manusianya, Julie pun lantas mengajak R ke sebuah tempat yang dihuni oleh populasi manusia yang belum terinfeksi virus zombie. Namun Kapten Grigio (John Malkovich) ayah Julie tidak suka melihat hubungan antara R dengan putrinya. Mampukah Julie menjalani hubungan cintanya dengan R? Mampukah Julie membuat R sembuh total dari virus zombie? (@seftya_putra)

Posted on May 1, 2013, in Film, Review. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: