Ubah Mio Pakai Piston Byson Jadi 165 CC

BD_REVIEW_OTOMOTIF_[RUBAH MIO PISTON BIYSON 165cc] 1

BERAWAL DARI HOBI

Berawal dari kesukaannya menyaksikan balap Drag Bike 201 meter, Alfiansyah pria asal Jakarta yang sering disapa “Banggor” mengubah Mio yang tadinya ditunggangi untuk bekerja atau harian sekarang sudah dikanibalkan piston Byson oversize 50 dengan klep standar.

Alhasil motor yang sering digunakan harian sudah tidak di geber setiap hari. Karena mempengaruhi kualitas mesin menjadi tidak awet, jika digunakan setiap hari itu disebabkan kebutuhan mesin semakin tinggi. “Ya jadi sekarang motor digunakan hanya seperlunya saja jika ingin “nyeting” untuk persiapan balap menjelang lomba dan juga jangan lupa kita panaskan mesin agar watu ingin digunakan motor tidak susah nyalah”. Ungkapnya, lelaki kelahiran 13 Mei 1992.

Selain perfomance mesin yang diubah, bagian kaki juga diubah untuk membantu akselerasi dari mesin agar langkah motor semakin maksimal. Kaki-kaki menggunakan velg TK dilapisi ban Comet 160-17 dan belakang 180-17 agar langkah jarak tempuh semakin cepat dalam 201 meter dengan biasa disebut velg 17 ubahan velg Mio standar 14 mm. Tentu velg 17 sangat membantu akselerasi yang diubah mesin dalam setiap RPM, langkah untuk bisa mencapai 201 meter dengan waktu yang sesingkat-singkatnya, tegasnya.

SPEK MODIF

Piston byson oversize 50, velg TK, Ban Comet, body cutting stiker, tromol PKM. Klep standar, knalpot standar bobokan. (@sadamhu10104188) (Photo: @sadamhu10104188)

Posted on May 1, 2013, in Automotive, Review. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: